RSS

Emang Saya Peduli

26 Apr

Dunia ini adalah sebuah tempat yang berbahaya untuk didiami, bukan karena orang-orangnya jahat, tapi karena orang-orangnya tak perduli. – Albert Einstein

Tidak mudah menjadi orang yang peduli. Mungkin dalam hal-hal kecil kita masih bisa melakukannya. Contohnya membuang sampah sembarangan, menggunakan fasilitas umum seenaknya, dan banyak yang lain.

Kalo cuma saya sendiri yang melakukan kepedulian mungkin terasa berat, apalagi terkait dengan fasilitas umum. Saya bisa melakukan banyak hal tapi akan lebih banyak yang tidak perduli dan melalukan hal sebaliknya. Saya berharap selalu diberi kesabaran untuk tetap peduli. setidaknya dengan keyakinan bahwa kepedulian itu akan berdampak positif bagi diri saya dan saya tidak merugikan orang di sekitar saya.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 26 April 2012 in Ide dan Pengalaman

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

 
