RSS

Lebih dari sekedar Paguyuban

23 Jul
logo widyakelana

logo widyakelana itb

Akhir pekan ini sungguh luar biasa bagiku. Sore ini tadi ada penyambutan anggota keluarga Widyakelana 2011 dan disambung Syukuran Wisudaan. Dimulai kira-kita pukul 15.00 kuawali dengan perkenalan apa itu Widyakelana dan perkenalan anggota 2010 ke atas. kemudian dilanjutkan dengan syukuran wisudaan.

Banyak saran yang diberikan oleh kakak-kakak yang wisuda kali ini, mulai dari memanfaatkan masa kuliah dengan belajar, belajar dan belajar, senantiasa agar memohon restu orang tua biar lancar, kemudian berusaha untuk bisa bermanfaat bagi orang lain, sampai berkegiatan di sela-sela kuliah.

Widyakelana bagiku bukan sekedar paguyuban tapi lebih dari itu. Diawali dari sambutan hangat senior di tiap tahunnya, makan-makan, jalan-jalan hingga sharing pengalaman baik akademik maupun non akademik. Widayakelana adalah peguyuban pertama yang menerimaku dengan segala keterbatasanku ketika pertama kali masuk ITB. Di sana aku juga belajar berorganisasi, berbagi inspirasi, belajar arti berbagi dalam keterbatasan maupun bersyukur dalam kecukupan.

Banyak hal kudapat dari sini tapi apa yang telah kuberi untuknya? aku mungkin hanya mampu berbagi pengalaman, pikiran, tenaga untuk guyubnya Widyakelana ini. Semoga Widyakelana ini tetap ada sampai kapanpun dan dimanapun tetap punya ruang khusus di hatiku. Hidup Widyakelana ITB.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 23 Juli 2011 in Petualangan Pribadi

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: